Sabtu , Oktober 16 2021

Bantu Korban Banjir, Rohis Kampar Serahkan Bantuan Sembako

rohis-kampar-peduli.1

BANGKINANG – Puluhan pelajar yang tergabung dalam organisasi Rohis dari berbagai sekolah di Kampar, menyerahkan bantuan berupa sembako kepada korban banjir, di Desa Pulau, Kecamatan Bangkinang, Jum’at (12/2/2016).

Meski bantuan tidak merata didapatkan semua warga, namun hal itu dapat dimaklumi dan masyarakat tetap tersenyum melihat kehadiran mereka.

Paket sembako tersebut mereka kumpulkan selama dua hari berturut- turut dari berbagai tempat.

“ Kita datang ke pasar, perumahan, dan pelajar, selama dua hari. Alhamdulillah hari ini semua bisa kita salurkan,” terang Fira salah satu pelajar yang ikut dalam aksi tersebut.

Kegiatan ini positif untuk menumbuhkan rasa kepedulian dan sosial yang tinggi dari anggota Rohis. Apalagi dengan kondisi masyarakat yang terkena musibah seperti saat ini.

Kegiatan para pelajar ini didampingi oleh- Pembina dari Yayasan anak Muda Kampar (Amar). Kedepan, aksi serupa mungkin akan kembali digelar, mengingat kebutuhan pasca banjir yang juga tentu memerlukan perhatian.

“ banyak yang mungkin kehilangan buku dan alat belajar lainnya, bisa jadi kita buat aksi untuk membantu memenuhi keperluan itu berikutnya,” ungkap Eko Ade Saputra dari Yayasan Amar.

Kirim komentar Anda disini

Komentar