Selasa , November 30 2021

Bantu Ringankan Penderitaan Firdaus HMOK Lakukan Penggalangan Dana Dibeberapa Tempat

Detak kampar.com BANGKINANG KOTA – Prihatin dengan  derita yang dialami Muhammad Firdaus bocah umur 11 tahun yang mengalami gizi buruk warga Rt.03 Rw.06 Kelurahan Airtiris Kecamatan Kampar, Sabtu sore 14/11 Himpunan Mahasiswa Ocu Kampar (HMOK) melakukan aksi penggalangan dana dibundaran Balai Bupati Bangkinang.

Aksi penggalangan dana ini dimulai pukul 16.30 WIB hingga pukul 18.00 dan mendapat sambutan baik dari pengguna jalan yang melintas serta terkumpul dana sebesar Rp 433 100.

Saat ditemui detakkampar.com Anton yang juga ikut dalam aksi penggalangan dana ini mengatakan,’ aksi ini kami lakukan sebagai rasa kepedulian kita terhadap saudara kita masyarakat miskin yang anaknya mengalami gizi buruk dan malangnya lagi hampir 11 tahun firdaus terbaring tak berdaya tampa ada perhatian dari pemerintah,’ cetusnya.

“Kita ingatkan pada Bupati Kampar mana realisasinya 5 Pilar yang selalu digadang-gadangkan sehingga sangat ironis sekali ditengah peningkatan pelayanan kesehatan bagi masyarakat masih kita temui kasus seperti ini,siapa yang harus disalahkan,’ tambah Anton.

Aksi pengalangan dana untuk Firdaus ini juga dilakukan HMOK di Pekanbaru dan Inshaallah senin akan kita lanjutkan di depan Plaza Bangkinang,’ tutupnya.(man/Edi)

.

Kirim komentar Anda disini

Komentar