Minggu , 20 Januari 2019

BAZNAS Kampar Kembali Salurkan 6 Ekor Kerbau Ke Mustahiq Di Desa Siabu Salo

PhotoGrid_1491379980817

SALO (DK) – Untuk meningkatkan perekonomian masyarakat dalam mengentas kemiskinan di Kabupaten Kampar, BAZNAS Kabupaten Kampar kembali salurkan bantuan 6 ekor Kerbau ke Mustahiq di Desa Siabu Kecamatan Salo Selasa sore 4/4/2017.

Penyaluran ke enam ekor hewan ternak ini langsung diserahkan oleh ketiga orang wakil Ketua BAZNAS Kampar, Ir.H.Fauzi Hasan,Drs.H.Bakri Ahmad dan Abazua Anwar.M.Ag beserta Stafnya.

PhotoGrid_1491379937384

Keenam orang Mustahiq yang mendapat bantuan hewan ternak ini mengucapkan terima kasih kepada pihak BAZNAS yang telah menyalurkan bantuan pada mereka.mudah – mudahan bermamfaat bagi keluarga kami.

Kepada Mustahiq yang sudah mendapat bantuan hewan ternak Abuzua Anwar mewakili Ketua Kampar BAZNAS menyampaikan,”dengan bantuan satu ekor kerbau ini mudah – mudahan kedepannya hewan ternak ini busa berkembang sehingga perekonomian keluarga bisa meningkat,”ujarnya.

Bantuan untuk meningkatkan ekonomi produktif seperti ini akan terus kita lakukan kepada Mustahiq lain dan ditempat lain pula tebtu kita lakukan survey dulu agar kedepannya angka kemiskinan di Kampar bisa berkurang,”pungkasnya.(man)

Kirim komentar Anda disini

Komentar

Baca Juga

Pemkab Kampar Serahkan DPA 2019 Kepada OPD

BANGKINANG KOTA, DETAKKAMPAR.CO.ID – Menyusul telah dilakukannya berbagai proses dan tahapan dan telah diverifikasinya APBD ...