Minggu , 8 Desember 2019

Baznas Kampar Kembali Serahkan Bantuan Beasiswa

BANGKINANG, DETAKKAMPAR.CO.ID – -Baznas Kampar kembali menyerahkan beasiswa kepada mahasiswa Kampar dari berbagai Universitas diantaranya Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau(Uin Suska Riau), Universiatas Pahlawan (Up) dan Sekolah Tinggi Agama Islam Diniyah (STAI Diniyah).

Bantuan tersebut berupa uang tunai sebesar 2 juta rupiah yang di serahkan langsung oleh Ketua Baznas Kabupaten Kampar Ir H.Basri Rasyid MM MT di Kantor Badan Amil Zakat Nasional Kampar, Bangkinang Kota, Rabu (30/10/2019).

Menurut Keterangan Ketua Baznas bahwa bantuan ini merupakan bukti nyata kepedulian Baznas terhadap pendidikan di Kabupaten kampar.

“Bantuan tersebut hanya di berikan kepada mahasiswa semester 7 yang sudah menyelesaikan tahap Sempro (Seminar Proposal,red) dan berkeinginan melanjutkan Studi S2 setelah menyelesaikan Studi S1 nya,” ungkap Basri Rasyid.

Salah seorang mahasiswa yang mendapat bantuan mengaku sangat terbantu dan akan menggunakan uang tersebut untuk keperluannya dalam menyekesaikan tugas akhir kuliah.

“Saya sangat berterimakasih kepada Baznas Kampar, karena dengan bantuan ini saya sudah tidak perlu lagi membebani keluarga saya dalam urusan print dan Fotocopy selama saya menyelesaikan  proposal saya,” ungkap Suci, mahasiswa UIN Suska Riau.

(Dirman)

Kirim komentar Anda disini

Komentar

Baca Juga

Ini Kata Kades Kuapan Terkait Ditangkapnya Terduga Teroris di Desanya

TAMBANG, DETAKKAMPAR.CO.ID – Dengan di Tangkapnya Terduga Teroris Oleh Densus 88 di Desa Kuapan menjadi ...