Senin , 16 September 2019

Belum Diketahui Penyebabnya, 1 Hektare Lahan Milik Warga di Desa Salo Terbakar

SALO,DETAKKAMPAR.CO.ID – Kebakaran lahan kembali terjadi di Kabupaten Kampar, kali ini tepatnya di jalan Ali luis (Jl Lingkar arah ke Kantor Bupati Kampar tepatnya didekat daerah wisata sungai hijau Salo) Dusun Koto Bangun Desa Salo Kecamatan Salo. Rabu (11/9/2019)

Belum dapat dipastikan apa sebab terjadinya peristiwa kebakaran tersebut yang menghanguskan 1 hektar lahan milik warga.

Sementara itu Camat Salo saat dijumpai dilokasi kebakaran mengatakan, bahwa informasi peristiwa kebakaran itu Ia peroleh dari masyarakat pada siang tadi.

“Siang tadi mendapat informasi dari masyarakat bahwa ada kebakaran lahan di daerah jalan lingkar. Mendapat informasi itu saya langsung ke lokasi.” ujarnya.

Dijelaskan Minda, pada proses pemadaman api ada sekitar 3 unit Armada kebakaran yang tampak hilir mudik bergantian berupaya memadamkan api

“Saat ini ada sekitar 3 armada tadi, mungkin akan ditambah. Selain Damkar, Pemadaman juga dibantu oleh pihak TNI, Dan dari polsek bangkinang barat.”Sebut Minda

Dari pantauan hingga kini proses pemadaman masih terus dilakukan. Damkar, TNI dan Polisi masih terus berjibaku untuk memadamkan api.

(Dirman)

Kirim komentar Anda disini

Komentar

Baca Juga

Kebakaran Lahan di Sei Jalau, 6 Jam Lebih Damkar Berjibaku Padamkan Api

KAMPAR UTARA, DETAKKAMPAR.CO.ID – Lahan seluas lebih kurang enam hektar yang tidak jauh dari Pemukiman ...