Kamis , 18 Juli 2019

Berantas Pekat, Satpol PP Akan Tertibkan Warung Remang – Remang di Kampar

Foto : Ilustrasi

BANGKINANG KOTA, DETAKKAMPAR.CO.ID-– Untuk memberantas Penyakit Masyarakat (Pekat) serta penegakan Peraturan Daerah (Perda) Satpol PP Kampar sedang gencar – gencarnya memberikan sosialisasi sekaligus teguran kepada pemilik usaha yang termasuk kedalam Pekat.

Usaha itu seperti Warung Remang – Remang/Cafe, Kedai Tuak atau warung yang menjual minuman beralkohol serta usaha yang berpotensi menimbulkan Penyakit masyarakat.

Hal ini disampaikan Kasat Pol PP Kampar Hambali melalui Kabid Penegakan Perda Elfauzan saat ditemui diruang kerjanya Selasa (24/7/2018) menegaskan bahwa Satpol PP Kampar sudah mengeluarkan surat teguran/peringatan kepada semua pemilik Warung Remang – Remang/Cafe, Kedai Tuak dan tempat hiburan lainnya, pertama sejak 9 Juli kemarin dan ini untuk semua wilayah Kabupaten Kampar.

“Menyikapi hal ini maka kami mengeluarkan surat teguran pertama untuk seluruh wilayah Kabupaten Kampar dan kita berharap ini bisa diindahkan oleh para pemilik warung/Cafe karena ini sesuai dengan Perda yang berlaku,” ucap Fauzan.

Dilanjutlan Fauzan, karena wilayah Kampar cukup luas maka kita bagi menjadi tiga regu dan untuk wilayah Kelok Indah XIII Koto Kampar dan Kecamatan Bangkinang surat teguran pertama ini sudah diterima pemilik warung pada tanggal 11 Juli lalu dan kita kasih waktu tujuh hari untuk mereka menutup usahanya,” ielasnya.

“Kalau tidak diindahkan juga kita akan layangkan surat teguran kedua hingga ketiga, jika masih membandel kita akan lakukan koordinasi dengan Tim Yustisi untuk duambil tindakan tegas alias penutupan paksa,” pungkasnya.

(Dirman)

Kirim komentar Anda disini

Komentar

Baca Juga

Hadir di Sidang Pra Pradilan, Ini Kata Kapolres Kampar

BANGKINANG, DETAKKAMPAR.CO.ID – Sidang Pra Pradilan dengan Pemohon Dabson terhadap Termohon I Kapolri c.q Kapolda ...