Sabtu , Oktober 16 2021

Berbekal Pengalaman Yang Ada Zulfadil Siap Maju Di Pikada Kampar 2017

FB_IMG_1456326197453

Detak kampar.co.id  BANGKINANG – Prof DR Zulfadil.SE.MBA adalah salah seorang putra terbaik Kampar yang ikut dalam penjaringan Bakal calon Bupati Kampar untuk Pilkada 2017 nanti melalui partai PDI Perjuangan yang berasal dari Akademisi dan juga tokoh pendidikan yang berasal dari daerah Kampar Serambi mekahnya Riau.

Mantan Kadisdik Kota Pekanbaru ini Rabu siang 24/2 telah menyerahkan Formulir pendaftaran dan melakukan tahapan penjaringan (Interview) yang langsung didampingi para simpatisan dan pendukungnya.

Zulfadil yang merupakan dosen hampir disemua Universitas yang ada di Riau khususnya kota Pekanbaru ini merasa terpanggil untuk ikut bertarung di Pilkada Kampar 2017 akan datang karena ia merasa memiliki Kampar dan ingin berbuat banyak untuk masyarakatnya.

“Saya maju menjadi Balon Bupati di Pilkada Kampar 2017 nanti karena saya merasa memiliki Kampar yang merupakan tanah tempat kelahiran saya dan saya merasa perlu ikut serta dalam membangun Kampar kearah yang lebih baik lagi,’ungkapnya.

Ditambahkan zulfadil Kampar ini harus kita perhatikan serius diberbagai sektor seperti Pendidikan,ekonomi,Inprastruktur dan lain-lain,dengan berbekal pengalaman selama 28 tahun menjadi dosen serta pernah menjadi Kepala Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru ia bertekad untuk membawa Kampar lebih maju dari saat sekarang ini,’tegasnya.

Sekiranya masyarakat Kampar mempercayakan dirinya untuk memimpin Kampar 5 tahun kedepan, Zulfadil berjanji akan memperhatikan sektor ekonomi dengan menciptakan lapangan kerja bagi masyarakat yang kondisinya sangat memprihatinkan akhir-akhir ini di daerah Kampar yang kita cintai ini.’tuturnya.

Selain PDI P Zulfadil mengakui bahwa dirinya sudah menjalin komunikasi yang bersipat silaturahmi dengan beberapa Partai seperti PKS. PKPI,Hanura,Nasdem dan tidak berkemungkinan dengan Partai-Partai lainnya.’pungkasnya.(Dir/edi)

Kirim komentar Anda disini

Komentar