Sabtu , Oktober 16 2021

Berdasarkan Analisa Kekuatan Suara, Catur Sugeng Menjadi Incaran Balon Bupati Kampar

PhotoGrid_1458493888546Detak Kampar.co.id BANGKINANG KOTA – Catur Sugeng Susanto (CSS) salah seorang Balon Wakil Bupati Kampar yang ikut dipenjaringan Partai NasDem Kampar yang sudah sejak bulan September 2015 memperlihatkan keseriusan dirinya untuk ikut bertarung di Pilkada Kampar 2017 nanti.

Hal ini terbukti hingga saat ini sudah terbentuk Militan di 100 desa di 14 Kecamatan, adapun daerah yang menjadi prioritas adalah daerah eks Transimigrasi yang ada di Kabupaten Kampar karena bagaimanapun Catur Sugeng juga merupakan bagian dari mereka.

Berdasarkan analisa kekuatan CSS khususnya didaerah eks Transimigrasi yang terbaru adalah 81 625 suara, hasil ini diperoleh dari jumlah DPT Kabupaten Kampar 544 840 dikurangi 30 persen karena ketidak hadiran dan setelah dikurangi 30 persen kita hanya mengambil 70 persen suara dan masih menyisakan 30 persen suara lagi .ungkap Budi Kurniawan Ketua King Maker CSS.

Berbekal pengalaman selama 10 tahun pernah menjadi anggota legeslatif di Kampar dan sebagai keterwakilan etnis Jawa di Kampar CSS mdmpunyai harga jual yang tinggi yang sedang dilirik para kandidat Balon Bupati yang tak mau salah dalam memilih pendampingnya di Pilkada 2017 nanti.

Kepada Detak Kampar.co.id Ahad 20/3 Catur Sugeng mengatakan.” untuk membangun Kampar kita harus bersama-sama dan tidak bisa sendiri antara Bupati dan Wakil harus bersinergi dan sejauh ini kita sudah menjalin komunikasi yang baik dengan para kandidat Balon Bupati serta respon mereka cukup baik.”ujar CSS.

Ditambahkannya. saya hadir di Pilkada 2017 adalah atas permintaan masyarakat yang mendorong saya untuk berbuat lebih banyak di Kabupaten Kampar ini dengan segala kemampuan yang saya miliki.’ pungkasnya.(Dir)

Kirim komentar Anda disini

Komentar