Minggu , 27 September 2020

Berikan Rasa Nyaman Dalam Bekerja, Pemdes Sei Jalau Swab Seluruh Perangkat

KAMPAR UTARA – Memyikapi tingginya penyebaran Covid-19 di Kabupaten Kampar saat ini aerta memberikan kenyamanan dalam bekerja, Pemerintah Desa Sungai Jalau Kecamatan Kampar Utara Kabupaten Kampar melakukan Swab mandiri terhadap seluruh Perangkat Desa, Selasa pagi (15/9/2020).

Nirwan Amiruddin Kades Sungai Jalau mengatakan, untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 serta memberikan rasa nyaman dan aman bagi seluruh Perangkat Desa dalam melayani masyarakat pada hari ini kita lakukan Swab mandiri,”ujarnya.

“Alhamdulillah, bekerjasama dengan Puskesmas Kampar Utara Swab pada hari ini berjalan dengan lancar, selain Perangkat Desa juga ada beberapa orang warga yang juga ikut Swab,” sambungnya.

Ditambahkan Nirwan, selain itu kita juga melakukan penyemprotan Disinfektan ke rumah ibadah dan fasilitas umum serta mensosialisasikan kepada masyarakat agar mematuhi Protokol kesehatan, pakai Masker, cuci tangan dan jaga jarak,”tambah Kades.

Kita berharap dengan melakukan Swab dan mematuhi Protokol kesehatan ini kita bisa terhindar dari penyebaran Covid-19,’tandasnya

(Dir)

Kirim komentar Anda disini

Komentar

Baca Juga

Rumah dan Tempat Ibadah Rusak Parah, Warga Berharap Pemerintah Turun

TAMBANG – Angin Kencang yang terjadi beberapa waktu lalu masih menyisakan trauma bagi warga desa ...