Kamis , September 23 2021

Berkoalisi dengan Rakyat” Jelang HUT ke-20 DPC Partai Demokrat Kampar Gelar Sunatan Massal

BANGKINANG -Menyambut usia dua dekade yang jatuh pada tanggal 9 September 2021, Partai Demokrat meluncurkan program Bulan Bakti Demokrat dengan tema besar “Berkoalisi dengan Rakyat” dengan 3 sub tema yakni “Harapan Rakyat Perjuangan Demokrat, Bersama Kita Kuat, Bersatu Kita Bangkit, Muda adalah kekuatan”.

Untuk memeriahkan kegiatan “Bulan Bakti Partai Demokrat” dan juga dalam rangka memperingati HUT Partai Demokrat yang ke – 20, DPC Partai Demokrat Kabupaten Kampar menggelar berbagai kegiatan bhakti sosial.

Rahmad Jevary Juniardo Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Kampar mengatakan, sebulan jelang HUT Partai Demokrat ke-20, berbagai kegiatan sosial yang dilakukan Partai Demokrat kepada masyarakat

“Sudah berjalan satu bulan, kita DPC Partai Demokrat Kampar melakukan jegiatan bhakti sosial seperti memberikan santunan dan sembako kepada masyarakat kita yang kurang mampu dan terakhir kita tutup dengan kegiatan Sunatan massal yang diadakan selama tiga hari,”ucap Ardo Selasa (7/9/2021).

Sunatan massal ini diadakan di beberapa titik seperti, Desa Muara Jalai, Kemang Indah Tambang, Petapahan Jaya, Kampar Kiri dan Lipat Kain.

“Dalam kegiatan ini kita akan berusaha maksimal disetiap titik kita akan menghadirkan sekitar 50 orang anak untuk di khitan di setiap lokasi atau titik,”ungkapnya.

Ada yang menarik dalam kegiatan Sunatan massal ini salah aeorang tenaga kesehatan yang melakukan khitan ini adalah salah seorang anggota Dewan dari Partai Demokrat Kampar.

“Dan ada yang menarik, anggota dewan kita ini berasal dari berbagai macam profesi seperti, Pengacara, Wartawan,tokoh adat dan ada yang dari nakes yaitu,Sunardi DS yang turun langsung ikut membantu nakea dalam pelaksanaan Sunatan massal ini,”sambung Ardo.

Sesuai dengan tema HUT ke-20 Partai Demokrat yaitu, “Berkoalisi dengan Rakyat” Ardo berharap Partai Demokrat selalu tetap dihati masyarakat Kampar.

“Karena saat ini kita menjadi partai tiga besar di Kabupaten Kampar dan mempunyai satu pimpinan di DPRD, tentu kedepannya kita ingin kader – kader kita menjadi orang yang bisa mengambil kebijakan di Kabupaten Kampar ini,”harap Ardo.

(Man)

Kirim komentar Anda disini

Komentar