Sabtu , 19 Oktober 2019

Bersama Forkopimda, Danrem 031/Wirabima Tinjau Kegiatan Bakti Sosial

BALUNG, DETAKKAMPAR.CO.ID – Komandan Korem 031/Wirabima Brigjen TNI M. Fazar MPICT Didampingi Sekda kampar Drs Yusri M. S.I, Dandim 0313/kpr Letkol Inf Aidil amin S.I.P Mi.pol bersama  jajaran Forkopimda Kabupaten kampar setelah melaksanakan upacara pembukaan TMMD ke 105, melaksanakan peninjuan kegiatan bakti sosial di lokasi objek wisata Danau rusa  Kecamatan XIII koto kampar, Kabupaten Kampar, Kamis (12/07/2019).

Dalam peninjauan tersebut Danrem 031/Wirabima di dampingi Sekda kampar Drs Yusri M.S.I beserta jajaran Forkopimda kampar melihat langsung ke stan stan bakti sosial yakni pengobatan masal,donor darah dan khitanan masal dan pembagian sembako.

Hal ini di sambut antusias oleh warga masyarakat yang sedang mengikuti kegiatan tersebut. Di sela-sela peninjauan bakti sosial Danrem 031/Wirabima, Dandim 0313/kpr dan Sekda kampar dan forkopimda kampar berinteraksi dengan warga masyarakat yang mengikuti kegiatan bakti sosial.

Untuk itu Danrem 031/Wirabima Brigjen TNI M. Fazar MPICT menghimbau kepada seluruh pihak yang terkait untuk membantu dan mendukung secara maksimal semua pelaksanaan kegiatan TMMD ke 105 , baik kegiatan yang bersifat fisik maupun nonfisik di sasaran lokasi TMMD.

(Hms Kodim)

Kirim komentar Anda disini

Komentar

Baca Juga

9 Hari Berrturut – Turut Terjadi Karhutla, Ini Himbauan Camat Salo Buat Kades dan Masyarakat

SALO, DETAKKAMPAR.CO.ID – Sering terjadinya Karhutla di Desa Salo Kecamatan Salo Kampar dalam sembilan hari ...