Bersama PPP Kampar, Yuyun Hidayat Lakukan Penyemprotan Disinfektan di 2 Kecamatan

KAMPAR, DETAKKAMPAR.co.id – Dalam menanggulangi bahaya penyebaran Virus Corona (Covid-19) memang perlu peran kita semua, kesadaran dan kekompakan kita sangatlah dibutuhkan serta tidak memandang remeh.

Politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP)H.Yuyun Hidayat.ST.M.Sc,a

Yuyun Hudayat,ST.MSc anggota DPRD Provinsi Riau bersama tim melakukan penyemprotan cairan Disinfektan di dua kecamatan yaitu Kampa dan Tambang, Senin (31/3/2020).

Dimana pada awal masuknya virus ini ke Provinsi Riau ada satu orang warga yang Positif terjamgkit Covid-19 dan kini sudah sembuh, namun sekarang jumlah yang Pisitif bertambah menjadi tiga orang,ujar,”Pria yang akrab disapa Yudha ini.

“Sedangkan di kabupaten Kampar sangat rawan untuk masuk nya virus ini karena Kampar merupakan daerah jalur lintas Pekanbaru – Sumbar,”imbuhnya.

Dikatakan Yudha, ini wujud kepedulian PPP ke masyarakat. Kami ingin buktikan bahwa kami selalu hadir dalam situasi apapun. Bukan saat kampanye saja,” katanya lagi.

Bustami Arifin salah seorang warga yang ikut dalam kegiatan ini sangat berterimakasih kepada Politisi PPP Riau ini, aksi nyata seperti ini sangat ditunggu – tunggu masyarakat,” ucapnya.

“Semua desa yang ada di Kabupaten Kampar harus waspada dan siaga dalam menghadapi Pandemi Covid -19 ini dan jangan memandang remeh,”harap Bustami.

(*)

Kirim komentar Anda disini

Komentar

Baca Juga

Zukri : PDI Perjuangan Riau Gotong Royong Bersama Rakyat Lawan Corona

RIAU – Sudah hampir separoh bulan ramadhan berlalu ditengah kondisi wabah Virus Corona (Covid-19) di ...