Selasa , November 30 2021

Bersama Warga, Babinsa Koramil 16/Tapung Bangun Gorong–Gorong yang Sudah Pecah

TAPUNG HILIR – Membantu warga Desa Tapung Makmur, Babinsa Koramil 16/Tapung Kodim 0313/Kampar Sertu Harjono bangun Gorong-gorong karena gorong-gorong yang lama sudah pecah dan mengakibatkan penyumbatan di Desa Tapung Makmur Kecamatan Tapung Hilir, Kabupaten Kampar. Minggu (17/10/2021).

Disampaikan Babinsa disela Pembangunan gorong–gorong ini dilaksanakan, selain untuk kelancaran  aliran air yang rusak karena sudah lama pecah dan tertutup oleh lumpur dan sampah yang sebelumnya selalu menjadi kendala karena terus terjadi genangan air yang dapat menimbulkan pencemaran lingkungan apabila musim hujan tiba. Sangat penting untuk akses jalan menuju perkebunan sawit yg mulai dibangun di Desa Tapung Makmur

“Selama kegiatan berlangsung, keakraban dapat terjalin baik antara Babinsa, maupun antar sesama warga dalam melaksanakan pembuatan gorong – gorong. Harapannya melalui kegiatan ini dapat menumbuhkan kebersamaan di antara warga dan Babinsa, “Ungkapnya.

Danramil 16/Tapung Kapten Arm Alza Septendi mengatakan “sudah menjadi bagian dari tugas pokok TNI-AD khususnya Babinsa untuk selalu membantu aktivitas masyarakat. “Dengan hadir ditegah – tengah warga, dalam kegiatan secara gotong-royong kiranya akan memupuk rasa kekeluargaan, persatuan dan persaudaraan di lingkungan wilugasnya”. Kata Danramil.

Sumber : Pendim 0313/KPR

Kirim komentar Anda disini

Komentar