Senin , Oktober 18 2021

Bersenggolan Stang Motor saat Mendahului, Pengendara dan Pembonceng Luka Berat

Screenshot_2016-01-31-15-25-38-52Detakkampar.co.id TAMBANG – Telah terjadi kecelakaan lalulintas sekira pukul 15.00 wib sabtu 27/02/16 yang di Jalan raya Pekanbaru – Bangkinang KM 28-29 wilayah desa Sungai Pinang kecamatan tambang kabupaten Kampar sabtu.

Kecelakaan lalulintas ini terjadi antara Sepeda Motor Honda Supra nopol BM-3981-OI yang dikendarai Lisma Warni (PR 33 TH) warga Sungai Tolang yang bertabrakan dengan sepeda motor Yamaha Jupiter MX nopol BM-3351-ZV yang dikendarai Nursin (LK 58 TH) yang membonceng Rikal (LK 21 TH), keduanya warga desa Kemang Indah kecamatan Tambang.

Kecelakaan lalulintas ini berawal saat sepeda motor Honda Supra yang dikendarai Lisma Warni bergerak dari arah Pekanbaru menuju arah Bangkinang. Setibanya di KM 28-29 desa Sungai Pinang datang dari arah belakangnya sepeda motor Yamaha Jupiter MX yang dikendarai Nursin dengan kecepatan tinggi hendak mendahului. Tiba tiba stang motor Yamaha Jupiter yang dikendarai Nursin menyenggol stang sebelah kanan motor yang dikendarai Lisma Warni.

Akibatnya kedua kendaraan hilang keseimbangan dan sama sama terjatuh dibadan jalan. Lisma Warni yang mengendarai motor Honda Supra mengalami luka ringan dan dirawat di Puskesmas Tambang, sedangkan Nursin pengendara dan Rikal yang dibonceng bersamanya mengalami luka berat dan dirujuk ke RS Awal Bross Pekanbaru.

Kasat Lantas Polres Kampar AKP Dasmaliki melalui Kanit Laka Ipda Riza Effyandi saat dikonfirmasi membenarkan kejadian ini, disampaikan Riza bahwa petugas Sat Lantas yang mendatangi lokasi kejadian telah melakukan olah TKP, menolong korban, mendata saksi serta mengamankan kedua kendaraan yang terlibat.(Edi/dir)

Kirim komentar Anda disini

Komentar