Minggu , Desember 5 2021

Besok Hari Terakhir Pembuatan Paspor JCH Kampar

berita paspor zulfaimar okDetakkampar.co.id KAMPAR – Hari Jum’at tanggal 22 april 2016, hari terakhir pembuatan paspor Jema’ah Calon Haji (JCH) Kab. Kampar. Demikian disampaikan Kasi Penyelenggara Haji dan Umroh Kantor Kementerian Agama Kab. Kampar H Dirhamsyah MSy, melalui staf haji Zulfaimar MAP, hari kamis sore (21/04), di Kantor Imigrasi Kelas I Pekanbaru.

Zulfaimar mengatakan, pada hari rabu kemeran telah sukses kita laksanakan proses pembuatan paspor untuk JCH yang berasal dari Kecamatan Kampar Timur dan Tapung Hilir. Pada hari ini kita juga telah sukses melaksankan proses pembuatan paspor untuk JCH yang berasal dari Kecamatan Tapung dan Kecamantan Tambang. Dan untuk besok pagi hari jum’at tanggal 22 april 2016, akan dilaksanakan oleh JCH yang berasal dari Kecamatan XIII Koto Kampar, Tapung Hulu, Siak Hulu dan Kecamatan Kampar Kiri Tengah.

Untuk diketahui, Dalam pembuatan paspor ini, kita terus mendampingi JCH, dalam rangka memberikan pelayanan yang prima, sesuai dengan arahan yang disampaikan oleh Bapak Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Kampar Drs H Fairus MA. Dan kita selalu berharap, mudah-mudahan proses pembuatan paspor JCH Kampar pada musim haji ini, bisa berjalan dengan lancar, aman dan kondusif, sesuai dengan apa yang kita harapkan bersama, harap Zulfaimar. (edi)

Kirim komentar Anda disini

Komentar