Rabu , 21 Agustus 2019

Besok JCH Kampar Kolter 7, Akan Diberangkatkan

BANGKINANG, DETAKKAMPAR.CO.ID – Insya Allah jika tidak ada aral melintang, hari rabu besok tanggal 10 juli 2019, Jema’ah Calon Haji (JCH) Kabupaten Kampar yang tergabung dalam Kelompok Terbang (Kloter) 7, Embarkasi Batam akan dilakukan proses pemberangkatan.

Demikian disampaikan Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Kampar Drs H Alfian MAg, melalui Kasi Penyelenggara Haji dan Umrah H Dirhamsyah MSy, hari selasa (09/07/2019) ruang terbuka Kantor Kementerian Agama Kab. Kampar.

Dirhamsyah menjelaskan, Titik kumpul keberangkatan JCH Kab. Kampar ini adalah di Masjid Jami’ Al-Ihsan Markas Islami Kab. Kampar. Mulai berkumpul di Islamik Center (Masjid Jami’ Al-Ihsan Markaz Islamy Kab. Kampar) pukul 07.00 WIB. Berangkat dari Islamic Center menuju Pekanbaru pukul 09.00 WIB, dan tiba di Asrama Haji Embarkasi Antara pukul 11.00 WIB, dengan menggunakan alat transfortasi berupa bus.

Untuk Kloter 8 (Kloter gabungan), dengan JCH Kab. Rokan Hilir. Mulai berkumpul di Islamik Center (Masjid Jami’ Al-Ihsan Markaz Islamy Kab. Kampar) pukul 07.00 WIB. Berangkat dari Islamic Center menuju Pekanbaru pukul 09.00 WIB, dan tiba di Asrama Haji Embarkasi Antara pukul 11.00 WIB, dengan menggunakan alat transfortasi berupa bus.

Kemudian untuk Kloter 9 (Kloter gabungan), bergabung dengan JCH Kab. Pelalawan. Mulai berkumpul di Islamik Center (Masjid Jami’ Al-Ihsan Markaz Islamy Kab. Kampar) pukul 07.00 WIB. Berangkat dari Islamic Center menuju Pekanbaru pukul 09.00 WIB, dan tiba di Asrama Haji Embarkasi Antara pukul 11.00 WIB, juga dengan menggunakan alat transfortasi berupa bus, pungkas Dirhamsyah.

(Dir)

Kirim komentar Anda disini

Komentar

Baca Juga

Ribuan Masyarakat, Antar Keberangkatan JCH Kampar Kloter 7

BANGKINANG, DETAKKAMPAR.CO.ID – Ribuan masyarakat Kampar, ikut serta dalam mengantarkan keluarganya menunaikan ibadah Haji. Demikian ...