Jumat , 6 Desember 2019

Besok Pagi, 3 JCH Kampar Yang Ditunda Keberangkantanya, Akan Diberangkatkan

BANGKINANG, DETAKKAMPAR.CO.ID– Pada proses pemberangkatan Jema’ah Calon Haji (JCH) Kabupaten Kampar yang diberangkatkan pada tanggal 10, 11, dan 12 juli kemaren, ada 3 JCH Kampar yang ditunda keberangkatannya.

3 JCH tersebut insya Allah akan kita berangkatkan besok pagi, hari rabu tanggal 23 juli 2019. Demikian disampaikan Kasi Penyelenggara Haji dan Umrah H Dirhamsyah MSy, didampingi Humas Kemenag Kampar Gustika Rahman SPdI, hari senin (22/07/2019) diruang kerjanya.

Dirhamsyah menjelaskan, 3 orang JCH Kampar yang ditunda keberangkatannya tersebut diakibatkan karena sakit pada waktu pemberangkatan. 3 orang tesebut atas nama Daswinar bin Ali Anwar, berasal dari Kec. Tambang, Sukah Suhasim Suminta Bin Suhasim Sumintak, berasal dari Kec. Perhentian Raja dan Mimih Sukarma Alwi Binti Sukarma Bohri, berasal dari Kec. Perhentian Raja.

Ketiga JCH yang ditunda keberangkatannya ini, akan kita berangkatkan melalui Kloter 20 embarkasi Batam. Yang mana besok pagi akan dilaksanakan proses pemberangkatan mulai dari masuk Asrama Haji Antara Riau di Pekanbaru pada pukul 10.00 WIB. Kemudian diinapkan satu malam Asrama Haji Natara Riau, kemudian pada dini harinya dilakukan acara pelepasan Jema’ah, papar Dirhamsyah.

Setelah selesai acara pelepasan, dilaukan proses pemberangkatan menuju Bandara Sultan Syaraif Kasim II Pekanbaru, kemududian baru diterbangkan ke Bandara Hang Nadim Batam. Pada pukul 10.10 WIB, baru JCH kita diterbangkan ke Jedda, melalui pesawat Arab Saudi dengan nomor Flight SV 5321, pungkas Dirhamsyah.

(***)

Kirim komentar Anda disini

Komentar

Baca Juga

448 Jemaah Haji Kampar Kloter 7 Tiba Dengan Selamat

PEKANBARU, DETAKKAMPAR.CO.ID – Jemaah Haji Kloter 7 BTH Kampar berjumlah 448 orang ditambah 1 orang ...