Selasa , November 30 2021

Biar Semua Nyaman Repol Dan Agus Candra Kembalikan Mobil Dinas

PhotoGrid_1462193185338Detakkampar.co.id BANGKINANG KOTA – Akhirnya dua dari empat anggota DPRD Kampar yang mobil Dinasnya akan ditarik oleh pemerintah Daerah (Executif) Senin sore 2/5/2016 menyerahkan kembali mobil Dinasnya kepada Pemerintah Daerah melalui Sekretaris Dewan Ramlah,SE.M.Si.

Dua mobil Dinas yang dikembalikan tersebut adalah yang digunakan oleh Agus Candra, S.IP jenis Toyota Innova dengan nomor polisi BM 1427 F dan Repol, S.Ag dengan nomor polisi BM 1444 F.

Saat konfrensi Pers di depan puluhan awak media Repol menyampaikan,’pengembalian mobil Dinas ini kami lakukan karena ingin memberikan rasa nyaman kepada Pihak Executive dan juga pihak Legeslatif terutama keluarga kami sendiri,’ujar Repol.

Disisi lain Agus Candra menegaskan pengembalian mobil Dinas ini tidak akan mempengaruhi kinerja dan Fungsi kami sebagai anggota Legeslatif,’ Dulu pertama kita jadi anggota Dewan toh tidak pakai mobil Dinas juga semuanyakan berjalan dengan baik,’tutur Agus.

Sementara itu Ketua DPRD Kampar Ahmad Fikri.S.Ag membantah bahwa empat anggota DPRD Kampar yang telah disurati oleh Asisten Administrasi dan Umum Nurahmi atas nama Bupati Kampar hingga ketiga kalinya untuk mengembalikan mobil dinas yakni Repol, Agus Candra, Yudhi Rofali dan Triska Felly tidak mau mengembalikan mobil dinasnya melainkan belum mendapat persetujuan dari pimpinan karena kita masih banyak agenda yang lain yang lebih penting dari ini,’ungkap Fikri.

Ditambahkan Fikri kalau memang pemerintah Daerah memerlukan mobil ini untuk keperluan mereka dalam melaksanakan tugas untuk kesejahteraan masyarakat Kampar,’Ya Silahkan kita siap untuk itu dan kalau memang ingin menertibkan semua mobil Dinas kami sangat mendukung tapi tolong tertibkan semua mobil Dinas yang tak jelas pemakainya, ada yang Kepala Desa, belum lagi Eselon ntah Eselon satu.dua atau tiga bahkan ada Timses yang juga memakai mobil Dinas,’pungkas Fikri.(dir)

Kirim komentar Anda disini

Komentar