Minggu , Desember 5 2021

Bidang Perempuan PKS Kampar Gelar Seminar Keluarga Menjadi Pengantin Baru Sepanjang Masa

seminar-keluarga-pks-kamparBANGKINANG KOTA – Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) DPD PKS Kampar menggelar seminar keluarga yang bertajuk “Dauroh Samarada, Menjadi Pengantin Baru Sepanjang Masa,” Ahad (24/4/2015) di Aula Kantor Kementerian Agama, Kabupaten Kampar, Bangkinang Kota.

Dauroh yang diikuti ratusan peserta ini dibuka secara langsung oleh ketua DPD PKS Kampar, Tamarudin, S.Pd.I. dalam sambutannya ia menyampaikan pentingnya memperbaiki bangunan keluarga, terutama bagi kader- kader PKS yang juga merupakan aktivis- aktivis dakwah di masyarakat.

“Bangunan masyarakat itu tersusun dari keluarga-keluarga. Memperbaiki keluarga adalah langkah strategis untuk memperbaiki masyarakat,” ungkapnya.

Ketua BPKK PKS Kampar, Yulisya Fitriani, S. AB disela- sela kegiatan menerangkan, seminar semacam ini merupakan salah satu program PKS dalam membangun ketahanan keluarga. Dimana keluarga yang terdiri dari pasangan suami dan isteri harus memiliki pandangan yang sama dalam mengarungi bahtera rumah tangga.

Seminar selama satu hari ini diisi oleh Sekretaris DPW PKS Riau, Imam Zamroni bersama dengan isterinya. Selama acara peserta duduk berdampingan dengan pasangannya masing-masing. Meski dikemas santai, namun peserta tampak serius mendengarkan materi.

Diakhir acara penitia menyerahkan doorprize bagi pasangan yang memenuhi kriteria yang ditentukan oleh panitia, antara lain yang paling harmonis, paling serasi, paling heboh, paling awal datangnya, dan lain-lain. (dr)

Kirim komentar Anda disini

Komentar