Sabtu , November 27 2021

BKD Laksanakan Ujian Seleksi Kepala Puskesmas

PhotoGrid_1459994370491

Detakkampar.co.id  PEKANBARU – PLT Asisten III Kota Pekanbaru dan juga sebagai Kepala Badan Kepegawaian Daerah Kota Pekanbaru (BKD) Drs.H.Azharisman Rozie,MS.i, melakukan Seleksi Jabatan Kepala puskesmas, yang dilaksanakan diaula Walikota pada Selasa Pagi (04/06).

Seleksi jabatan Kepala Puskesmas ini dilaksanakan untuk membantu (Baparjakat). dimana dalam menseleksi jabatan Kepala Puskesmas, supaya peran badan pertimbangan jabatan kepangkatan (Baperjakat) dalam melaksanaan mutasi tersebut bisa menempatkan seseorang dalam posisi tertentu harus lebih maksimal,”kata rozie.

Dalam sambutannya Rozi menyampaikan kepada peserta Ujian Psikotes, untuk Jabatan Eselon IV, ini mempunyai posisi strategis dan mempunyai tanggung jawab, serta beban moral yang tinggi, mereka akan berada di garda terdepan dalam meningkatkan pelayan di seluruh puskesmas, Untuk itu Rozie mengharapkan Seleksi ini dilakukan untuk mendapatkan Pejabat yang berkopeten dan memiliki tanggung jawab kapada​​ masyarakat kota pekanbaru,”terangnya.

Dimana tugas ke depan untuk membangun Kota Pekanbaru ini masi banyak, jadi Kita harapkan pejabat yang terpilih nanti, bisa menjalankan program-program Pemerinta sesuai dengan Visi walikota pekanbaru Firdaus MT, terutama didalam memberikan pelayan Kepada masyarakat ,”tegasnya

Harapan rozie kedepan bagi pejabat yang terpilih nanti jangan sampai mengecewakan masyarakat, dan yang paling terpenting, bekerja dengan baik, dan tunjukin kita sebagai pelayan,tutupnya.(Adv-indra/hms)

Kirim komentar Anda disini

Komentar