Sabtu , November 27 2021

BPBD Riau bersama Polda Riau dan Polres Kampar Berikan Bantuan Untuk Korban Banjir di Kampar Kiri Hulu

Detak kampar.com KAMPAR KIRI – Untuk membantu meringankan  beban Rabu 23 Desember 2015, telah dilakukan penyerahan bantuan kepada warga masyarakat korban banjir di wilayah kecamatan Kampar Kiri Hulu oleh Badan Penanggulangan Bencana Daerah Riau yang bekerjasama dengan jajaran Polda Riau serta Polres Kampar.

Pengiriman bantuan ini dilakukan dengan menggunakan helikopter dari BPBD propinsi Riau karena kondisi medan yang sulit untuk dilalui melalui jalan darat.
Bantuan diberikan dalam bentuk sembako serta makanan siap saji yang diantar langsung Kepala BPBD Riau Edward Sanger bersama Dir Binmas Polda Riau Kombes Pol Dr. Sugiyono SH, MH serta Kasat Binmas Polres Kampar AKP Reza Mahendra SiK yang mewakili Kapolres Kampar AKBP Ery Apriyono SiK.
Saat pemberian bantuan ini terpantau kondisi wilayah di kecamatan Kampar Kiri Hulu sebagian besar masih terendam banjir, masyarakat korban banjir ini sangat berterimakasih atas upaya pemerintah melalui BPBD propinsi Riau serta pihak Kepolisian dari Polda Riau dan Polres Kampar yang telah peduli dengan masyarakat yang terkena musibah banjir. 
Semoga bantuan ini dapat meringankan beban warga masyarakat korban banjir di wilayah ini yang kesulitan bahan pangan akibat banjir.(dir/edi)

Kirim komentar Anda disini

Komentar