Minggu , Agustus 1 2021

Budi Setya Mulia Resmi Jabat Kasi BB Kejari Kampar

BANGKINANG – Kejaksaan Negeri Kampar laksanakan pelantikan dan serah terima jabatan Kepala Seksi Pengelolaan Barang Bukti dan Barang Bukti Rampasan (PBBR) dari Pejabat lama ke yang baru, Selasa pagi (22/6/2021).

Pejabat yang melakukan serah terima tersebut Sri Madona Rasdi,SH kepada Pejabat baru Budi Setya Mulia,S.H.M.H yang berlangsung di aula Kantor Kejari Kampar dihadiri semua Kasi dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan.

Sri Madona Rasdi akan menjabat tugas baru sebagai Kasi Pidsus Kejari Solok, sedangkan Budi Setya Mulia sebelumnya menjabat Kasubsi Penuntutan di Kejari Jakarta Barat.

Kajari Kampar Arif Budiman,S.H.M.H dalam arahannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pejabat lama atas dedikasimya selama bertugas di Kejari Kampar dan selamat bertugas di tempat baru.

“Selamat bertugas ditempat baru dan terimakasih atas dedikasinya selama bertugas disini, semoga sukses selalu,”ucap Kajari.

Untuk Pejabat yang baru selamat datang dan bertugas di Kejari Kampar dan segera menyesuaikan diri dengan tempat tugas yang baru.

“Selamat datang Kasi BB yang baru, banyak pekerjaan yang menanti anda untuk diselesaikan tahun ini khususnya di bagian BB. Mutasi adalah hal yang biasa tentu untuk melakukan penyegaran,”tandasnya.

(Man)

Kirim komentar Anda disini

Komentar