Senin , 21 September 2020

Bupati Catur Akan Pulang Sanak ke Suku Domo Kenegerian Petapahan

TAPUNG, DETAKKAMPAR.CO.ID- Jum’at 31 Januari 2020 Bupati Kampar H.Catur Sugeng Susanto,SH akan Pulang Sanak atau Mancai induok di Persukuan Domo Kenegerian Petapahan Kecamatan Tapung yang dijadwalkan pada pukul 10.00 WIB.

Hal tesebut disampaikan langsung oleh Datuok Pucuok atau Majo Indo Pasukuan Domo Drs Khidir Muluk,M. S.Pd saat rapat persiapan pulang sanak Bupati Kampar, yang dilaksanakan dirumah soko Abuya Malik Desa Petapahan Kecamatan Tapung, Ahad siang (26/1).

Dimana Bupati Kampar sendiri nantinya memiliki keluarga angkat Abdul malik dan Syamsiah dengan delapan orang bersaudara di Desa Petapahan. Maka untuk acara pulang sanak nantinya Bupati Kampar yang resmi pulang sanak dengan keluarga Abdul Malik/Syamsiah, dalam prosesi akan dilaksanakan di Balai Adat Petapahan yang bertolak dari rumah dunsanak/induok.

Bupati Kampar yang turut hadir langsung dirumah keluarga pada kesempatan tersebut, menyampaikan ucapan terimakasih kepada persukuan Domo kenegerian Petapahan yang telah sudi menerimanya.

Dalam hal ini terkhusus juga buat keluarga Abdul Malik dan Syamsiah di Desa Petapahan yang telah menerima menjadi dunsanak. Semoga kekeluargaan ini nantinya bisa terjaga dengan baik selamanya, sebagimana selayaknya anak terhadap orang tua.”ungkap catur”.

Selain itu tambah Bupati Kampar seorang yang sukses itu berawal dari Hormat dan santunnya seorang anak kepada orang tuanya, insyaallah saya akan menjadi bagian dari keluarga besar Abdul Malik,” pungkasnya.

(dir/rls)

Kirim komentar Anda disini

Komentar

Baca Juga

Pemkab Kampar Taja Ajang Pemilihan Duta GenRe Kampar 2020

BANGKINANG – Pemerintah Kabupaten Kampar melalui Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan ...