Minggu , 20 Januari 2019

Bupati Ingatkan ASN Tingkatkan Kinerja dan Trobosan

 

 

 


BANGKINANG KOTA,DETAKKAMPAR.CO.ID -Bupati Kampar H. Azis Zaenal, SH,MM mengingatkan Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk terus meningkatkan kinerja selaku pelayan masyarakat serta melakukan terobosan-terobosan untuk meningkatkan kesejahteraaan dan pembangunan masyarakat Kabupaten Kampar.
Hal ini disampaikan H Azis Zaenal, SH, MM saat menerima Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar, Drs. Yusri MSi, Asisten II setda Kampar Ir. Azwan, M.Si dan Kadis Kominfo dan Persandian Kabupaten Kampar, Arizon di meja kerjanya, Selasa (14/8/2018).


“Kepala kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dihimbau untuk dapat meningkatkan kinerja serta membuat terobosan-terobosan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat untuk kampar yang lebih maju dan sejahtera,” Pinta Azis Zaenal.
Bupati juga mendorong, ASN terutama Kepala OPD Kampar untuk memberikan yang terbaik bagi Kabupaten Kampar,  bupati juga berharap Kabupaten Kampar dapat meraih apa yang di cita-citakan melalui visi dan misi Pemerintahan Azis Zaenal-Catur Sugeng Susanto.(adv)

 

 

Kirim komentar Anda disini

Komentar

Baca Juga

Bupati Kampar Pimpin Rapat Evaluasi Pembangunan.

BANGKINANG KOTA,DETAKKAMPAR.CO.ID -Bupati Kampar H. Azis Zaenal SH, MM memimpin rapat evaluasi kegiatan pembangunan Tahun ...