Selasa , November 30 2021

Bupati Kukuhkan Anggota Paskibraka Kabupaten Kampar 2016

paskibraka2BANGKINANG KOTA – Bupati kampar H Jefry Noer mengukuhkan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Kampar Tahun 2016. Pengukuhan digelar di Balai Bupati Kampar, Senin (15/8/2016) malam.

Pengukuhan dihadiri oleh Kapolres Kampar, AKBP Edy Sumardi, Dandim 0313/kpr, Danyon 132 Bima Sakti, Kejari, orangtua peserta paskibraka 2016 dan tamu undangan lainnya.

Jefry Noer usai mengukuhkan Paskibraka Kabupaten Kampar tahun 2016 menyampaikan dengan telah dikukuhkannya adik-adik sebagai anggota pasukan pengibar bendera pusaka (Paskibraka) Kabupaten Kampar tahun 2016, maka secara resmi tugas dipundak adik-adik untuk melaksanakan pengibaran dan penurunan sang saka merah putih pada upacara peringatan hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indoesia ada tanggal 17 Agustus 2016 nantinya.

Untuk itu, Jefry berharap kepada para anggota paskibraka yang sudah dilantik untuk bisa melaksanakan tugas dengan baik.

“Memang tugas ini tidaklah ringan, tapi saya yakin adik-adik paskibraka bisa melaksanakan dengan baik karena sudah semua sudah dididik dan dillatih oleh para pelatih dengan sungguh-sungguh,” katanya.(dr)

Kirim komentar Anda disini

Komentar