Bupati Terima Penghargaan Gerakan Daerah PAUD Berkualitas

Bupati Kampar, H. Azis Zaenal menerima piagam penghargaan yang diserahkan Gubri Andi Rachman.

PEKANBARU, DETAKKAMPAR.CO.ID– Bupati Kampar H Azis Zaenal, SH, MM menerima Penghargaan atas dedikasi mewujudkan Gerakan Daerah PAUD Berkualitas, pada acara Puncak Gebyar PAUD dan Penganugerahan Tingkat Provinsi Riau tahun 2017 di Hotel Mutiara Mardeka Pekanbaru, Kamis (2/11/2017).

Terselenggaranya Program satu Desa satu PAUD merupakan kebijakan Kemdikbud yang sudah menjadi gerakan nasional untuk mencapai target penyediaan pendidikan yang berkualitas di Indonesia, untuk di Kabupaten Kampar telah mulai terlaksana dengan baik.

penandatanganan Komitmen Bersama Penuntasan Ikut PAUD tahun PraSD tahun 2017.

Selain menerima penghargaan, Bupati Kampar juga melakukan penandatanganan Komitmen Bersama Penuntasan Ikut PAUD tahun PraSD tahun 2017.

Bunda PAUD Kabupaten Kampar Hj Nura’aini juga menerima Piagam Penghargaan Anugerah PAUD Provinsi Riau selaku Budan PAUD terbaik Kabupaten Kampar.

Piagam Penghargaan juga diberikan kepada Mulatua,S.Sos,M.Si Camat Bangkinang Kota dan Jundri Kepala Desa Pangkalan Serik Siak Hulu.

Piagam Penghargaan juga diterima Jahria, S.Pdi Bunda PAUD Desa Bukit Keratai serta Novi Safrina,A.Mk Bunda PAUD Kecamatan Gunung Sahilan atas Pertisipasinya dalam mewujudkan Gerakan Daerah PAUD Berkualitas. (Adv).

Kirim komentar Anda disini

Komentar

Baca Juga

Syamsuar : Corona Hilang, Jangan Sampai Ada Masalah Pangan di Riau

TSMBANG – Gubernur Riau Syamsuar bersama Forkompinda Provinsi Riau didampingi Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto ...