Rabu , Oktober 20 2021

Cabuli Anak Perempuan Dibawah Umur,Seorang Warga Siabu Diamankan Polsek Bangkinang Barat

PicsArt_02-23-08.15.11

Detak Kampar.co.id SALO – Jajaran Polsek Bangkinang Barat telah mengamankan seorang tersangka pelaku pencabulan terhadap anak perempuan dibawah umur Selasa 23/2 sekira pukul 01.00 WIB.

Tersangka kasus pencabulan yang diamankan pihak Kepolisian ini adalah AJ alias AH (LK 35 TH) warga dusun Sei Pinaso desa Siabu kecamatan Salo kabupaten Kampar.

AJ alias AH dilaporkan oleh orang tua korban ke Polsek Bangkinang Barat pada Senin malam, setelah menerima laporan dan melakukan pemeriksaan terhadap saksi saksi serta memintakan visum, petugas langsung menjemput tersangka dirumahnya di desa Siabu.

Berdasarkan keterangan korban dan saksi kepada pihak Kepolisian, kejadian ini diketahui oleh orang tua korban pada hari Senin (22/2) sekira pukul 13.00 wib. Saat itu teman korban bernama Nanda (LK 12 TH) datang ke rumah korban dan memberitahukan kepada ibu korban bahwa anaknya SF (PR 9 TH) telah dicabuli oleh tersangka AJ alias AH.

Selanjutnya orang tua korban menanyakan tentang kejadian tersebut kepada anaknya SF yang diakui olehnya memang benar dirinya telah dicabuli oleh tersangka AJ alias AH. Kemudian orang tua korban berkordinasi dengan ketua RT setempat dan melaporkan peristiwa ini kepada pihak Kepolisian.

Kapolres Kampar AKBP Ery Apriyono SiK melalui Kapolsek Bangkinang Barat Iptu Wan Mantazakka saat dikonfirmasi membenarkan.kejadian ini, disampaikan Kapolsek bahwa tersangka AJ alias AH saat ini telah diamankan di Polsek Bangkinang Barat untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.(Dir)

Kirim komentar Anda disini

Komentar