Minggu , Desember 5 2021

Calon Bupati Kampar Ini Dukung Gerakan Subuh Berjamah

azis-subuh-berjamaah

SIAK HULU – Dengan mengenakan baju koko putih dan kopiah hitam, calon Bupati Kampar  H Azis Zaenal SH MM terlihat duduk membaur bersama ratusan jamaah Masjid Raya Ittihadul Ummah, Desa Pandau Jaya, Siak Hulu, Ahad (8/1/2017).

Azis Zaenal melaksanakan sholat subuh berjamaah dan ikut mendengarkan Kajian Ahad Subuh yang diselenggarakan oleh sejumlah Organisasi Masyarakat (Ormas) Islam, dalam rangka merawat semangat Aksi Bela Islam Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Majelis Ulama Indonesia (GNPF-MUI).

Azis kepada media menyampaikan dukungan terhadap gerakan subuh berjamaah ini. ia berharap, gerakan ini bisa dilakukan secara kontinu sehingga menjadi sebuah kebiasaan dan dilakukan secara meluas dan masif.

“Kalau gerakan ini berhasil, Insya Allah Indonesia dan Kabupaten Kampar khususnya akan dilimpahi keberkahan dan kesejahteraan lahir batin,” ungkapnya seraya menyampaikan banyaknya hadist dari nabi yang menyebutkan keutamaan sholat subuh berjamaah.

Gerakan sholat subuh berjamaah ini, diisi dengan ceramah agama yang disampaikan oleh ulama- ulama provinsi Riau, diantaranya; ustad H Rusli Effendi (sekretaris BPP Masjid Istiqlal), Zulhusni Domo (MUI Provinsi Riau), DR Jon Pamil (Ikadi Riau), Ir Muhammadun (HTI Riau), H Syamsudin Muir (PW NU Riau) dan ustad Yulihesman dari FPI provinsi Riau.

 

Kirim komentar Anda disini

Komentar