Senin , 16 September 2019

Camat Dayun : Pemadaman TItik Api KM 4 berjalan 14 Hari

DAYUN, DETAKKAMAR.CO.ID — Titik apii yang saat ini di KM 04 Dayun hanya sebatas tinggal pendinginan saja ,dan dilapangan petugas masih dilapangan baik petugas TNI, Manggala Agni dan Damkar juga MPA Kampung Dayun.

Demikian dikatakan Camat Dayun Ricko Riyanto saat ditemui Media ini diruangannya 23/8 ,terkait titik api di KM 04 hanya tinggal tahap pendinginan saja lagi,luas lahan yang terbakar lebih kurang 10 Ha ,dan itu lahan masyarakat kesemuanya,memang lahan tersebut berhampiran dengan lahan karya dayun .

Semua putaran keliling lahan sudah dibuat embung penampungan air dengan menggunakan alat berat PU dan BOB ” tutur Camat”

Sementara itu diakui Camat pemadaman titik api di KM 04 berkisar hampir 14 hari,dengan petugas manggala agni,TNI,MPA,dan Damkar .

Ditanya upaya yang dilakukan oleh pihak kecamatan agar masyarakat tau dan peduli dengan api tidak membakar lahan ,pihak kecamatan melakukan Sosialisasi yang dilakukan secara rutin ,dan setiap harinya melakukan patroli titik api juga melalukan sosialisasi kemasyarakat secara langsung,selain dibantu oleh petugas manggala agni juga diperbantu oleh MPA ( Masyarakat Peduli Api).ini yang dilakukan oleh pihak kecamatan ‘ujarnya.

(Amri)

Kirim komentar Anda disini

Komentar

Baca Juga

Bupati Alfedri, Ajak Masyarakat Minas Waspadai Peredaran Narkoba

MINAS, DETAKKAMPAR.CO.ID -Kerisauan Bupati Siak Alfedri terhadap masalah narkoba di wilayahnya. Hal itu terungkap saat ...