Sabtu , 19 Oktober 2019

Camat Kampar Dinilai Lemahkan Fungsi BPD Desa Bukit Ranah

KAMPAR, DETAKKAMPAR.CO.ID – Banyaknya Polemik yang ada di Desa Bukit Ranah mengundang amarah dari lembaga desa BPD terhadap pihak kecamatan.

Hal itu disampaikan oleh Agusmar salah seorang anggota BPD Desa Bukit Ranah kepada wartawan Jumat 20/09/19.
Menurutnya Camat Al kautsar di nilai tidak menggubris laporan masyarakat dan seolah ikut melemahkan fungsi BPD desa bukit ranah.

“Kami selaku BPD sudah mengirimkan surat kepada camat tanggal 6 september 2019 tetapi sampai detik ini kami tidak pernah dipanggil camat “katanya

Di tambahkan agusmar terkait tentang itu BPD sangat kecewa dengan camat Kampar Al Kautsar yang mana seolah olah tidak peduli dengan kondisi desa bukit ranah saat ini.

Persoalan desa bukit ranah sangat komplit yang mana tidak menjadi rahasia umum lagi bahwa sang kades tidak bisa menjadi pemimpin yang amanah dan berbuat sekehendaknya saja.

Yang lebih parah lagi dalam bidang infrastruktur BPD tidak pernah di libatkan dalam berbagai kegiatan sesuai tufoksi BPD.

Keresahan di tengah tengah masyarakat pun sudah memuncak sehingga kami juga sudah mengirim kembali surat ke camat agar kades di non aktifkan karena kondisi sudah tidak kondusif lagi di tingkat desa.

Sementara itu ketika di jumpai di ruang nya camat Kampar Al Kautsar menanggapi kalau surat yang di kirim adalah tembusan dan surat itu sudah di tingkat kabupaten kampar.

“Persoalan ini sudah di ketahui oleh dinas PMD bahkan bupati,sebagai camat saya hanya membina kalau bisa di bina”ucapnya.
Informasi yang di himpun bahkan pemuda desa bukit ranah juga sudah membubuhkan tandatangan mosi tidak percaya terhadap pemerintah Desa Bukit Ranah.

(Hen)

Kirim komentar Anda disini

Komentar

Baca Juga

Gali Potensi Wisata, Kades Pulau Lawas Akan Jadikan Batang Mobau Sebagai Percontohan di Kabupaten Kampar

BANGKINANG, DETAKKAMPAR.CO.ID – Menggeliatnya sektor Pariwisata di Kabupaten Kampar saat ini memacu semangat setiap desa ...