Selasa , 22 September 2020

Camat Pusako Minta Masyarakat Untuk Tingkatkan Kewaspadaan dan Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

SIAK — Meskipun menuju transisi Normal Baru, diharapkan kepada masyarakat Kecamatan Pusako, Siak, Riau untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Kita menghimbau kepada masyarakat se Kecamatan Pusako meskipun saat ini transisi Normal Baru, diharapkan kepada masyarakat jika keluar selalu mengunakan masker, jaga jarak, hindari dari keramaian. Bukan itu saja, lebih ditingkatkan lagi ekstra berhati hati semaksimal supaya tidak tertular dari virus yang mematikan itu sering mencuci tangan sesuai protokol kesehatan,” kata Camat Pusako Harland Winanda Mulya kepada Media ini Jumat (17/7/2020).

“Alhamdulillah, semasa Pandemi COVID 19, kecamatan Pusako bebas dari wabah Virus Corona. Ini berkat kerjasama Tim Gugus tugas COVID 19 aparat TNI, Polri, Satpol PP Dishub, dan Puskesmas Kecamatan yang selalu mengendukasikan dan mensosialisasikan kepada masyarakat tetap mematuhi protokol Kesehatan,” Ujar Harland.

Disamping itu ditiap kampung/Desa sudah membuat tempat cuci tangan selain dikantor Penghulu, juga di Masjid-Masjid diadakan tempat mencuci tangan diharapkan kepada masyarakat meskipun menuju transisi Normal baru, bukan berarti kita tidak mematuhi protokol Kesehatan tetapi, diharapkan ditingkatkan lagi kewaspadaan tetap memakai masker saat keluar rumah, sering mencuci tangan, hindari dari tempat keramaian sehinga kita terhindar dari wabah penyakit yang menular itu tutup Harland, Camat Pusako ini sambil Mengajak masyarakatnya.

(A/R)

Kirim komentar Anda disini

Komentar

Baca Juga

Pemkab Kampar Taja Ajang Pemilihan Duta GenRe Kampar 2020

BANGKINANG – Pemerintah Kabupaten Kampar melalui Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan ...