Camat Tambang Motivasi Warga Kualu Yang Positif Covid 19

KAMPAR – Aksi Cepat dan tanggap di lakukan oleh Camat Tambang Drs Abukari Mpd Msi kepada dua orang warga di perumahan Cemara Ratu RT 04 RW 02 Desa Kualu Sabtu Malam 28/05/2021.

Pasien yang positif atas nama Lasmini (43) tahun dan Seorang Anak remaja bernama Muhammad Rafi (10) tahun.

Mendapat informasi bahwa ada warga yang positif maka camat langsung bergegas dan melihat kondisi Serta menyalurkan bantuan sembako untuk meringankan beban keluarga.

Irhansyah Selaku kepala keluarga yang juga ketua RT menyambut baik kedatangan pak camat tambang yang sudah peduli dengan kondisi istri dan anak yatim Muhammad Rafi yang sekarang sama sama di isolasi mandiri.

“Kami sangat bersyukur karena sudah memperhatikan Warga terutama istri saya pak,dan ini menjadi penyemangat bagi kami”kata Irhansyah

Dari keterangan yang di dapatkan bahwa isolasi mandiri ini sudah sejak hari Senen kemaren sehingga sampai saat ini sudah lima hari berjalan.

Camat Abukari Kepada pasien Lasmini dan Muhammad Rafi yang saat ini di isolasi dengan menjaga jarak yang jauh mengatakan kepada mereka untuk tetap semangat dan Jangan banyak fikiran

“Tak perlu takut dan jangan risau insaa Allah semuanya akan sembuh,kalau Allah sudah menghendaki”

Dalam waktu dekat Abukari akan membentuk di seluruh desa sebuah program yang di namakan “Jago Saudgho”yang tujuan dari itu adalah untuk menjaga sanak famili sehingga tidak terinfeksi virus Corona.

(*)

Kirim komentar Anda disini

Komentar