Senin , November 29 2021

Capaian “Tax Amnesty” Rendah, Jokowi Lakukan Sosialisasi

Jokowi

BALIKPAPAN– Setelah Makassar, Sulawesi Selatan, kini giliran Balikpapan, Kalimantan Timur yang menjadi target Presiden Joko Widodo untuk menyosialisasikan program pengampunan pajak atau tax amnesty.

Sosialisasi tax amnesty menjadi salah satu agenda dalam kunjungan kerja Presiden Jokowi ke Balikpapan pada Minggu  (4/12) hingga Senin (5/12).

Presiden merasa perlu melanjutkan sosialisasi karena capaian tax amesty masih tergolong rendah, termasuk di Kalimantan Timur.

“Di sini capaian (tax amnesty) masih rendah, karena itu kami akan mengundang pengusaha untuk mengikuti sosialisasi,” tutur Presiden usai berkunjung ke pusat perbelanjaan E-Walk Balikpapan Superblock, Minggu malam

Sosialisasi program tax amnesty akan menjadi acara terakhir dalam rangkaian kunjungan kerja presiden di Balikpapan.

Selain sosialisasi tax amnesty, Presiden bersama Ibu Iriana akan meninjau proyek dana desa di Kabupaten Kutai Kartanegara.

Bukan hanya itu  Presiden dan Ibu Iriana juga menghadiri penyerahan Sertifikat Tanah Program Strategis Tahun 2016.

Presiden juga direncanakan akan meninjau Program Pemberian Makanan Tambahan (PMT) yang akan dikaksanakan di Lapangan Sepak Bola Bima Sakti Pangkalan TNI AU Balikpapan.

Untuk diketahui, Presiden Jokowi dan Ibu Iriana beserta rombongan tiba di Bandar Udara Sultan Aji Muhammad Sulaiman, Sepinggan, Balikpapan sekitar pukul 16.50 Wita.

Presiden yang juga didampingi Sekretaris Kabinet Pramono AnungWibowo disambut Gubernur Kalimantan Timur Awang Farouk Ishak.***

 

Kirim komentar Anda disini

Komentar