Sabtu , November 27 2021

Cegah Covid-19, Kodim 0313/KPR Bagikan 4000 Masker ke Masyarakat

BANGKINANG KOTA – Untuk pencegahan serta memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Kampar, Kodim 0313/KPR bagikan 4000 Masker ke masyarakat, Selasa pagi (7/10/2020).

Kegiatan ini dihadiri lamgsung oleh Dandim 0313/KPR Letkol Inf. Leo Octavianus M Sinaga S.Sos.M.I.Pol beserta jajaran Danyonif 132/BS Mayor Inf M. Syafii Nasution dan Kapolres Kampar AKBP M. Kholiq, MH.SIK.

Pembagian masker ini di lakukan di 6 lokasi, diseputaran Plaza Bangkinang, jembatan Water front City, pertokoan sepanjang jl. M. Yamin dan bundaran Pabrik Karet (stanum), Airtiris dan Kampar Kiri.

Dandim berharap agar masyarakat selalu membenahi diri dalam prilaku menjaga kesehatan dan mematuhui Protokol Kesehatan.

“Kita berharap masyarakat bisa merubah kebiasaan dengan selalu mematuhi Protokol Kesehatan agar kita bisa terhindar dari virus Covid-19, “harap Leo.

Selain itu Leo juga memerintahkan seluruh jajaran Koramil dan Polsek untuk membagikan masker di daerah masing – masing dan tetap selalu mematuhi Protokol Kesehatan, “ucapnya lagi.

Sementara itu Kapolres Kampar AKBP M. Kholiq mrngatakan, TNI/Polri bersama mengenegakkan Protokol Kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran covid -19

” Kita ketahui Kabupaten Kampar sudah memasuki zona hitam yang perlu kita waspada dan TNI/Polri tidak henti – hentinya menghimbau kepada masyarakat agar selalu menjaga diri dan mematuhi Protokol Kesehatan, “pungkasnya.

Sumber : Hms Kodim

Kirim komentar Anda disini

Komentar