Minggu , 27 September 2020

Cegah Penyebaran Corona, Baznas Kampar Bagikan 2000 Masker dan 1000 Sajadah

BANGKINANG – Sebagai wujud partisipasi dalam mencegah luasnya prnyebaran Covid-19 di Kabupaten Kampar Badan Amil Zakat Nasional (Baxnas) Kampar bagikan 2000 Masker dan 1000 Sajadah ke Kecamatan.

Pembagian Masker dan Sajadah ini di mulai dari tanggal 11 sampai dengan 16 September yang dipusatkan di ibukota Kecamatan.

Dalam pendistribsian Baznas Kampar menggandeng Relawan Mahasiswa Kukrrta UIN SUSKA Riau yg diketuai oleh Riski Ramadhan.

Pendistribusian pertama dilaksanakan di Kecamatan Baangkinang Kota tepatnya di depan Plaza Bangkinang Jumat (11/20) yang dihadiri
Abu Bakar H,S.Kom.I (Komandan BAZNAS Tangkap Bencana/BTB BAZNAS Kabupaten Kampar),
Staf BAZNAS dan
Riski Ramadhan serta rekan – rekan.

Dikatakan Ketua Baznas Kampar Basri Rasyid menuturkan, kegiatan kita ini sebagai wujud partisipasi Baznas dalam ikut aerta dalam penanggulangan dan pencegahan penyebaran Covid-19 di Kampar,”ujarnya Rabu (16/20).

Basri berharap, Masker dan Sajadah yang telah dibagikan bisa bermanfaat bagi masyarakat yang saat ini sangat membutuhkan meskipun belum terpenuhi semuanya,”harapnya.

Kirim komentar Anda disini

Komentar

Baca Juga

Kajari Kampar Siap Jadi Narasumber Pada Acara Diskusi Dan Nobar Film G30S/PKI Yang Di Taja Oleh Pemuda Dewan Dakwah Kampar

Kampar, Detakkmpar.co.id – Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten Kampar Suhendri SH MH, Siap menjadi Narasumber ...