Sabtu , Desember 4 2021

Cegah Penyebaran Virus Covid-19, 3 Pilar Desa Empat Balai Bersama Warga Lakukan Penyemprotan Disinfektan

KUOK – Upaya pencegahan terhadap penyebaran virus Covid-19 atau virus covid 19 terus dilakukan oleh Pemerintah Daerah, TNI, POLRI, Perusahaan, Ormas dan Masyarakat terus bersinergi melakukan berbagai upaya dan usaha pencegahan. Tidak terkecuali para, Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Perangkat Desa berbagai Organisasi Masyarakat pun ikut melakukan berbagai terobosan seperti Penyemprotan cairan Disinfektan secara manual kerumah-rumah warga dan lingkungannya.

Seperti yang dilakukan oleh Babinsa Desa Empat Balai Serda Supriadi bersama Bhabinkamtimas Polsek Kuok Bripka Bambang, Kades Bpk Muslimin, Tokoh Masyarakat Desa Empat Balai melaksanakan penyemprotan desifitan di tempat tempat ibadah, posyandu dan rumah warga untuk mengantisipasi penyebaran virus Covid 19 di seluruh wilayah desa Empat Balai Kecamatan Kuok. Kamis (11/11/2021)

Peran Babinsa dan Bhabinkamtibmas, Desa Empat Balai sangat dibutuhkan dalam rangka mengkoordinir masyarakat untuk berperan aktif dalam memutus rantai penularan Covid-19, salah satu langkah yang dilakukan yaitu menyemprotkan cairan disinfektan ke tempat ibadah, tempat umum dan rumah warga.

Tidak lupa Babinsa dan Bhabinkamtimas memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan, antara lain rajin cuci tangan, dirumah saja, hindari keramaian, bila sakit segera ke Dokter/Puskesmas, Isolasi mandiri dan tidak ketempat keramaian agar penularan virus Covid 19 dapat kita cegah.

Kirim komentar Anda disini

Komentar