Minggu , Agustus 1 2021

Cegah Terjadi Nya Banjir, Babinsa Koramil 07/Kampar Bersama Warga Buat Drainase

KAMPAR – Membangun semangat kebersamaan dengan warga di wilayah binaan, Babinsa Koramil 07/Kampar Kodim 0313/Kpr Sertu Moh. Isa bersama warga melaksanakan karya bakti dalam pembuatan saluran drainase di Desa Tanjung Rambutan, Kecamatan Kampar, Kabupaten Kampar, Minggu, (18/7/2021).

Menurut Sertu Moh. Isa, pembangunan saluran drainase yang dikerjakan secara bergotong royong dengan warga ini bertujuan untuk mengendalikan air hujan yang berlebih, sehingga mengantisipasi terjadinya banjir di musim penghujan.

“Melalui kegiatan ini, diharapkan hubungan sosial dan kerja sama antara warga, pemerintah kampung dan TNI khususnya Babinsa dapat terjalin dengan baik, sehingga kemanunggalan TNI dengan rakyat dapat terwujud dan terjalin dengan erat, serta terbangun semangat kebersamaan yang kokoh,” kata Sertu Moh. Isa.

Hendri, salah satu warga Desa Tanjung Rambutan yang ikut dalam kegiatan ini mengatakan, hadirnya Babinsa yang ikut terjun membantu pembuatan drainase ini merupakan motivasi tersendiri bagi warga.

“Ini juga merupakan bentuk kerja nyata dari Babinsa dalam membantu warga,” imbuhnya. (*).

Kirim komentar Anda disini

Komentar