Kamis , September 23 2021

Cek Kestabilan Harga Sembako, Babinsa Koramil 05/Kampar Kiri Komsos di Pasar Tradisional

KAMPAR – Babinsa Koramil 05/Kampar Kiri Kodim 0313/KPR Sertu Nurhaidin memantau harga kebutuhan pokok atau Sembako di pasar Tradisional di Desa Bina Baru Kecamatan Kampar Kiri Tengah,
Kabupaten Kampar, Minggu (12/09/2021).

Selain untuk mengetahui dampak yang ditimbulkan akibat virus corona (Covid-19)  kegiatan ini juga bertujuan untuk mengecek kesiapan pedagang pasar tradisional dalam penyediaan stok Sembako.

Dampak Covid-19 diharapkan tidak mempengaruhi harga sembako dan dipastikan para pedagang tidak menaikkan harga secara signifikan.

Babinsa Koramil 05/Kampar Kiri mengatakan, akan melakukan pengecekan harga sembako. Ia berharap tidak ada kenaikan harga. “Mudah-mudahan dampak virus corona, harga tidak naik dan stok sembako cukup dan tidak ada keresahan di masyarakat,” kata Sertu Nurhaidin.

Ia menegaskan, apabila nanti ada menemukan oknum yang sengaja menaikkan harga sembako, pihaknya akan melakukan koordinasi dengan dinas terkait.

“Dari hasi pengecekkan, tidak berdampak terhadap kenaikan harga sembako yang ada di pasar Tradisional Desa Bina Baru secara signifikan,” Kata Sertu Nurhaidin.

Kirim komentar Anda disini

Komentar