Minggu , 20 Januari 2019

Ceramah di Pulau Duit, ini yang Disampaikan UAS

TAMBANG, DETAKKAMPAR.CO.ID – Ustadz Abdul Somad LC MA yang tersohor saat ini mendapat kesempatan untuk menyampaikan ceramah agama nya di kampung Pulau Duit Kecamatan Tambang Kabupaten Kampar,S Selasa malam (14/08/2018).

Kegiatan yang di taja oleh ikatan Pemuda Pulau Duit ini (IPPD) mendapat perhatian yang begitu serius dari seluruh elemen. Tak tanggung tangung lapangan bola kaki kebangaan pemuda penuh sesak oleh jemaah untuk mendengar langsung tausyiah UAS yang menolak di calonkan wapres.

Tema yang di angkat dalam kesempatan tersebut adalah peran umat islam dalam memperjuangkan kemerdekaan indonesia.

Dengan semangat yang menggebu UAS di hadapan ribuan umat mengatakan kemerdekaan indonesia berasal dari seluruh nusantara. Tetapi untuk memperingati hari kemerdekaan baru di pulau duit ini adanya acara tablig akbar.

“”Saya bangga kepada pemuda yang mentaja acara ini. Kalau bisa seluruh daerah mencontoh kampung ini yang membuat kegiatan HUT RI dengan tablig akbar. “Katanya.

Bukan sekedar memuji UAS pun berharap kedepan banyak lagi kegiatan keagamaan yang harus di tingkatkan seperti lomba azan atau lainnya. Bukan saja pacu goni atau euforia semata ketika menyambut hari ulang tahun republik tercinta kita ini. tambahnya.

(red)


Kirim komentar Anda disini

Komentar

Baca Juga

KAMMI Kampar Ingatkan KPU Agar Jaga Integritas

BANGKINANG KOTA, DETAKKAMPAR.CO.ID – Rombongan Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Kampar adakan kunjungan ke ...