Senin , Oktober 18 2021

Ciptakan Lingkungan Sehat, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kerja Bakti Bersama Perangkat Desa

TAPUNG – Pelda I Ketut Suka Babinsa Desa Karya Indah Koramil 16/Tapung turun langsung bersama Bhabinkamtibmas dan perangkat Desa membersihkan saluran air dan halaman didepan kantor Desa Karya Indah, Kecamatan Tapung, Kabupaten Kampar. Senin (08/02/2021).

Kegiatan tersebut bertujuan untuk membangun kedekatan dengan masyarakat guna penyampaian pesan-pesan serta mengajak kepada warga untuk bekerjasama menjaga lingkungan yang bersih dan sehat sehingga bisa memberi edukasi tentang pentingnya kebersihan kepada masyarakat yang lain dengan harapan masyarakat tidak tertular virus corona.

“Selain melakasanakan kerja bakti lingkungan, kegiatan ini sebagai sarana edukasi tentang pentingnya kebersihan agar terhindar dari virus corona, kami juga menghimbau agar warga terus melakukan pencegahan terhadap tindak kriminalitas dilingkungan Desa dengan melaksanakan ronda setiap malam.” Ungkapnya.

Hadir dalam kegiatan kerja bakti tersebut adalah Kades Karya Indah bapak Syamsinur, Babinsa Pelda I Ketut Suka, Bhabinkamtibmas Bripka Wiliam, Ketua BPD bapak Waldiono dan seluruh perangkat desa Karya Indah.

Kirim komentar Anda disini

Komentar