Minggu , Desember 5 2021

Daftar Di KPU Jawahir – Bardansyah Pastikan Maju Di Pilkada Kampar 2017

 

BANGKINANGunnamed-15 KOTA (DK) – Hari ke 2 pendaftaran paslon ke KPUD Kampar,pasangan independen H. Jawahir Mpd-H.Bardansyah Harahap daftar pertama.Setelah di hari pertama ada 3 paslon yang mendaftar,yaitu H.Alfisyahri SH MH,kemudian Drs Zulher MS-Dasril Affandi dan terakhir pasangan H.Aziz Zainal-Catur Sugeng Susanto.

Pasangan perseorangan Jawahir-Bardansyah Harahap ini bertolak dari kediaman nya dijalan Ali Rasyid Bangkinang pada pukul 12.00 wib langsung menuju mesjid islamic center dan sesudah sholat zuhur barulah paslon jawahir-Bardansyah Harahap dengan dihantarkan massa lebih kurang 1000 orang menuju KPUD Kampar.Kamis 22/09/2016.

Sampai di KPUD Kampar rombongan ini langsung di sambut oleh ketua KPUD Kampar Yatarullah dan seluruh anggota.Dalam sambutan nya Yatarullah menyebutkan bahwa paslon Jawahir-Bardansyah adalah pasangan ke 4 yang mendaftar ke KPUD Kampar

“Pak Jawahir-Bardansyah adalah pasangan ke 4 yang mendaftar,sekaligus menjadi pasangan ke 2 yang mendaftar ke KPUD Kampar dari jalur perseorangan”Paparnya.

Pada kesempatan itu paslon Jawahir-Bardansyah juga diberi kesempatan untuk berpidato menyampaikan sambuatan atas pencalonan mereka.

“Kami sangat berterima kasih kepada pihak KPUD Kampar yang telah memberi kesempatan kepada kami untuk berdiri disini.Kami sangat berharap dapat mewakili suara masyarakat kampar.Kami juga sangat berterima kasih kepada masyarakat Kampar yang telah membantu kami memberikan dukungan kepada kami.”Terang Jawahir.

Pada kesempatan itu juga Bardansyah Harahap selaku wakil Jawahir juga diberi waktu untuk menyampaikan kata sambutan dengan membacakan sebuah pepatah jawa dari pahlawan Ki Hajar Dewantara

“Ing Ngarso Sung Tulodo,Ing Madyo Mangun Karso,Tut Wuri Handayani.Yang artinya didepan memberikan teladan,ditengah membangun kekuatan dan berkarya dan dibelakang memberikan dorongan”Tutupnya.(Redaksi)

 

Kirim komentar Anda disini

Komentar