Sabtu , 19 Oktober 2019

Daftar di KPU, PKB Kampar Targetkan 1 Kursi 1 Dapil

BANGKINANG KOTA,DETAKKAMPAR.CO.ID – Secara resmi Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kampar mendaftarkan Bacaleg nya untuk bertarung di Pemilu tahun 2019 nanti ke KPUD Kampar Jl.Tuanku Tambusai Bangkinang Kota, Selasa malam (17/7/2018).

Ke 45 berkas Bacaleg PKB ini diserahkan langsung oleh ketua DPC PKB Kampar Suharmi Hasan,SH didampingi Sekretaris, Dewan Syuro serta pengurus lainnya dan diterima Ketua KPUD Kampar Yatarullah didampingi Komisioner lainnya.

Dikatakan Suharmi kepada awak media usai penyerahan berkas Bacaleg, “Alhamdulillah malam ini saya selaku Ketua DPC sudah mengantarkan ke 45 Berkas Bacaleg kami dan sudah diterima langsung oleh Ketua KPU,” ujarnya.

“Kita akan berusaha semaksimal mungkin untuk menambah kursi kita di DPRD Kampar dan kita tidak muluk – muluk, hanya menargetkan satu kursi satu Dapil,” terangnya.

Dan untuk Pileg kali ini kita dari PKB berusaha menggali potensi muda yang ada di Kampar dengan menjaring Bacaleg muda, seperti Muhammad Ridho Putra asli Bangkinang kelahiran 1994 (23 tahun) yang siap memberikan warna tersendiri di Pileg kali ini.

Dilanjutkan Suharmi, untuk itu kita berharap dukungan dari seluruh lapisan masyarakat agar target kami untuk meraih 6 kursi di DPRD Kampar bisa terwujud,” harapnya.

“Untuk 30 persen kuota Perempuan sudah bisa kita penuhi dan poin yang terpenting kita dari PKB Kampar bisa menjamin seluruh Bacaleg kita bebas dari kasus hukum, baik itu Korupsi, Narkoba dan Kejahatan Seksual,” tandasnya.

(Dirman)

Kirim komentar Anda disini

Komentar

Baca Juga

Kapolres Kampar Bersama Dandim Lakukan Pengecekan Lokasi Karhutla di Desa Rimbo Panjang

TAMBANG, DETAKKAMPAR.CO.ID – Kamis siang (10/10/2019), Kapolres Kampar AKBP Asep Darmawan SH, SIK bersama Dandim ...