Senin , 8 Maret 2021

Dalam 2 Bulan Terakhir Kejari Kampar Berhasil Selamatkan Aset Kampar, Ini Rinciannya

BANGKINANG – Untuk mengamankan serta menyelamatkan aset milik Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kampar yang berada di daerah Jakarta, selaku Jaksa Pengacara Negara (JPN), Kejaksaan Negeri (Kejari) Kampar melakukan pendampingan.

Pengamanan yang dilakukan JPN Kejari Kampar bersama Pemkab dengan melakukan penelusuran terhadap sebidang tanah milik Pemkab Kampar yang berlokasi di kawasan Jakarta Pusat.

Dikatakan Kajari Kampar Suhendri,SH.MH melalui Kasi Intel Silfanus Rotua Simanullang,SH.MH, dari hasil penelusuran kita ditemukan sebidang tanah dengan luas 10 x17 Meter persegi milik Pemkab Kampar di kawasan Jakarta Pusat Provinsi DKI Hakarta,”ujar Silfanus.

“Untuk mengamankan sebudanf tanah milik Pemkab Kampar ini, kita melakukan pemasangan Plang yang bertuliskan,”Milik Pemkab Kampar, Sertifikat dengan No : 09.01.02.03.4.00 235”. Tanah ini diperkirakan dengan harga sekitar Rp 3,8 M,”terang Pria yang pernah bertugas di Pidsus Kejati Riau ini, Senin (22/,02/2021).

Lebih lanjut Silfanus menjelaskan, dalam kurun waktu dua bulan terakhir kita telah berhasil mengamankan dan menyelamatkan selain sebidang tanah di wilayah Jakarta Pusat dan sebidang tanah di wilayah Kota Pekanbaru dengan luas 1000 M kita juga berhasil mengamankan empat Unit mobil milik Pemkab Kampar,”ungkap Silfanus.

“Untuk nilai ril keseluruhan aset yang berhasil kita amankan silahkan tanya ke BPKAD Kampar,”tandasnya.

(Dir)

Kirim komentar Anda disini

Komentar

Baca Juga

Inspiratif, Pasangan Suami Istri Ini Sukses Raih Gelar Magister di Unilak

PEKANBARU, detakkampar.co.id – Selain sukses mengembangkan bisnis jaringan PT HPAI, Halal Network Internasional (HNI) Pekanbaru ...