Sabtu , Oktober 16 2021

Dandim 0313/KPR Pimpin Sertijab Kasdim, Pabung, Danramil Jajaran Kodim 0313/KPR

BANGKINANG – Dengan mengedepankan Protokol kesehatan, Komando Distrik Militer 0313/KPR Melaksanakan 4 agenda kegiatan dalam rangka serah terima jabatan Kepala Staf Kodim 0313/KPR, Perwira Penghubung (Pabung), Perwira Staf dan Danramil dalam suatu upacara yang di gelar di Aula Rumah Dinas Bupati Kampar, Rabu (29/09/2021)

Kegiatan serah terima jabatan di pimpin langsung oleh Komandan Kodim 0313/KPR Letkol Inf Leo Octavianus M Sinaga S. Sos, M.I.Pol dan di hadiri Pjs Kasdim dan sejumlah perwira staf dan Danramil jajaran Kodim 0313/KPR

Pada kesempatan ini, Mayor Inf Gunawan Nurbathin selaku Kepala staf Kodim 0313/KPR yang lama akan bergeser menempati jabatan yang baru sebagai Pabanda Jabpers Kodam 1/BB, selain itu ada beberapa Danramil dan perwira staf akan menempati jabatan yang baru serta 1 orang pamen dan 1 orang pama yang sudah memasuki masa pensiun atau MPP.

Dalam suasana hangat dan penuh kekeluargaan dalam sambutannya, Dandim 0313/KPR menyampaikan, serah terima jabatan dan pergeseran personil merupakan hal yang biasa di tubuh TNI dan harus dilaksanakan, karena hal itu sesuai dengan ketentuan yang telah ditentukan oleh Komando Atas.

Dihadapan semua yang hadir, Dandim menyebutkan bahwa Nilai sebuah Kehormatan adalah Tanggung Jawab, Itu yang harus selalu di tanamkan dalam jiwa.
Terima kasih atas kontribusi dan pengabdian yang di sumbangkan kepada satuan selama ini, untuk menyongsong tugas yang baru. Dan saya ucapkan selamat datang kepada perwira yang akan menempati jabatan di Kodim 0313/KPR, segera cepat menyesuaikan dan tanggap akan tugas yang di emban, karena kedepan tugas akan semakin kompleks ujar Dandim Leo

“Atas nama pribadi dan Komandan, saya ucapkan terima kasih serta penghargaan yang tinggi kepada Mayor Inf Gunawan nurbathin dan Kapten Inf E Sihotang beserta Istri yang telah menyelesaikan tugas dan tanggung jawab jabatannya dengan baik dan selamat bertugas di tempat tugas yang baru, tetap jaga kekompakan dan jalin silahturahmi pungkas Dandim

Kegiatan serah terima jabatan di tandai dengan laporan resmi dan penandatangan naskah serah terima yang di pimpin langsung oleh Dandim 0313/KPR dan di akhiri dengan ramah tamah dan pemberian cendramata dari Dandim 0313/KPR kepada pejabat yang pindah satuan dan purna tugas.

Turut hadir pada acara serah terima jabatan ini ketua persit KCK cab LIII Kodim 0313/KPR Ny. Leo Octavianus M Sinaga bserta para ketua ranting dan pengurus persit.

Kirim komentar Anda disini

Komentar