Jumat , Oktober 22 2021

Danramil 04/PKL Kuras Pantau Langsung Serbuan Vaksinasi TNI AD

UKUI–. Sebanyak 200 orang warga telah melaksanakan vaksinasi saat kegiatan serbuan Vaksinasi TNI AD, warga yang telah tervaksinasi Covid-19 dosis pertama yang bertempat di Aula Kantor Camat Ukui,Kecamatan Ukui Kabupaten Pelalawan (07/09/2021).

Kegiatan Serbuan Vaksinasi TNI AD ini dipantau langsung oleh Komandan Koramil 04/PKL Kuras Kodim 0313/Kpr Kapten Inf Masrah,Camat Ukui Bapak Amri Zuarza.s.com, Lurah Ukui bapak Yulius effendi SE.

Kegiatan Serbuan Vaksinasi TNI AD yang digelar hari ini tetap memberlakukan Protokol Kesehatan yang ketat, dimulai dari memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak aman serta menghindari kerumunan dengan sistem antrian yang tertib. Kemudian petugas tenaga kesehatan dari puskesmas melakukan screening ketat berupa pengecekan suhu tubuh, tensi darah dan pengecekan riwayat kesehatan calon peserta sebelum divaksin.

Masih di tempat yang sama, salah satu peserta vaksinasi, Bapak Suhamin warga Desa Kampung Baru kec ukui mengungkapkan, “Alhamdulillah hari ini saya telah divaksin dosis pertama Sinovac. Setelah diobservasi selama 30 menit tidak ada keluhan dan tetap fit”.

“Dan saya mengucapkan terima kasih banyak kepada TNI AD,khususnya Koramil 04/Pkl Kuras yang telah memberikan vaksinasi kepada saya”. pungkas Bapak Suhamin.

Danramil 04/Pkl Kuras Kapten Inf Masrah mengucapkan Alhamdulillah Kegiatan Serbuan Vaksinasi TNI AD di Wilayah Kecamatan Ukui yang digelar hari ini selama Kegiatan telah berjalan aman, tertib dan lancar.

Kirim komentar Anda disini

Komentar