Rabu , Oktober 20 2021

Danramil 07/Kampar Bersama Bupati, Laksanakan Gerakan Tanam Padi Cepat

Kampar – Dandim 0313/Kpr yg di wakili oleh Danramil 07/Kampar Kapten inf Asril bersama Bupati Kampar melaksanakan  gerakan tanam padi cepat di desa Pulau tinggi Kec. Kampar, Kab. Kampar, Jumat (03/07/2020)

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati kampar H. Catur Sugeng Susanto SH, Dandim 0313/kpr yg di wakiili oleh Danramil 07/kampar Kapten inf Asril, Sekda Kampar, Ketua DPRD Kampar, Kadis Pertanian Kampar, Dan Juga ikut hadir Camat Kampar dan Kapolsek Kampar.

Danramil 07/Kampar Kapten Inf Asril menjelaskan dengan adanya Gerakan tanam padi Cepat ini semoga dapat membantu masyarakat, terutama masyarakat yang terdampak covid- 19.

“Dengan adanya kegiatan Gerakan tanam padi cepat di wilayah Koramil 07/kampar ini kita harus meningkatkan terus gerakan tanam padi di wilayah Binaan koramil,” terangnya.
“Danramil juga menyampaikan bahwa kegiatan Gerakan tanam Padi cepat yang dilaksanakan tersebut, merupakan suatu program dan usaha yang baik untuk membantu masyarakat ungkapnya.
Danramil juga berharap kepada dinas terkait untuk memperhatikan Kelompok Tani di Kecamatan Kampar sarana dan prasarana pertanian yang di butuhkan mengingat pertanian Kampar masa tanamnya tergantung pada cuaca. Pungkas nya.

 

 

**(Hasby)

Kirim komentar Anda disini

Komentar