Senin , 18 Januari 2021

Danramil 08/Tandun Hadiri Sosialisasi Pilkada Tahun 2020

ROKAN HULU – Kapten Arm Alza septendi Danramil 08/Tandun Kodim 0313/KPR Menghadiri Sosialisasi Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati tahun 2020 bertempat di Hotel Netra Desa Ngaso Kecamatan Ujung batu Kabupaten Rokan hulu, Kamis(26/11/2020).

Danramil 08/Tandun Hadiri Sosialisasi Pilkada Th.2020
Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Ketua Panwaslu Fitri wahyuni , Danramil 08/Tandun Kapten Arm Alza septendi, Kapolsek diwakili Kanit Binmas AKP Azwir, Ketua PPK,Tomas,Toga,Ketua pengurus Muhammadiyah,Ketua Pengurus gereja,Ormas PPM,FKPPI,PP,Karang taruna.

Kapten Arm Alza septendi Selaku Danramil 08/Tandun dalam sambutannya menyampaikan kepada seluruh elemen masyarakat yang turut hadir dalam pelaksanaan Pilkada Serentak Tahun 2020 ini agar berjalan dengan baik dan lancar.

“ pilkada ini masih berada pada masa Pandemi Covid-19. Maka dari itu kita harus tetap mentaati Protokol Kesehatan dengan memakai Masker, Cuci tangan, Dan selalu Jaga Jarak, ” tutur Danramil

TNI akan membantu tugas Kepolisian dalam menjalankan Tugas dalam hal pengamanan dan penertiban Pilkada Serentak tahun 2020 di Kecamatan Ujung batu Kabupaten Rokan hulu, agar tidak ada keributan serta tidak ada permasalahan sekecil apapun.

Sementara itu Kanit Binmas AKP Azwir mengajak Komunikasi Bersama agar penyelenggaraan Pilkada Kabupaten Rokan hulu Tahun 2020 dapat dilaksanakan dengan sukses dan lancar.

Selain itu warga di harapkan mematuhi aturan dalam proses Pilkada Serentak sesuai hasil keputusan bersama dari pihak Pusat hingga Daerah dan tetap melaksanakan kegiatan dengan Disiplin protokol kesehatan.

(*)

Kirim komentar Anda disini

Komentar

Baca Juga

Jajaran Kodim 0313/KPR bersama Gugus Tugas Pasang Himbauan Pencegahan Covid 19

ROHUL – Dalam rangka meningkatkan kesadaran masyarakat untuk mencegah penyebaran Virus Corona, jajaran Kodim 0313/KPR ...