Senin , 8 Maret 2021

Danramil 16/Tapung Bersama Kapolsek Memonitor Pelaksanaan Vaksin Sinovic

TAPUNG – Danramil 16/Tapung Kodim 0313/Kampar Kapten Inf Taufik Sihombing bersama Kapolsek Tapung Kompol Sumarno menijau lokasi pelaksanaan vaksin covid-19 di Puskesmas Perawatan Desa Petapahan Kecamatan Tapung Kabupaten Kampar. Kamis (21/01/2021).

Turut hadir dalam peninjauan penyuntikan vaksinasi covid-19 sebagai berikut, Kapolsek Tapung Kompol Sumarno, Danramil 16/Tapung Kapten Inf Taufik Sihombing dan Kapus Tapung Perawatan ibu Tasliati SKM beserta tim Perawat dari Puskesmas Tapung Perawatan.

Danramil menjelaskan, kepada petugas medis agar memantau nantinya kepada masyarakat yang sudah di vaksin covid-19 sampai perkembangannya, tidak hanya sampai proses pemberian vaksin namun diawasi juga pasca penyuntikan vaksin covid-19,” katanya.

Danramil menambahkan perlu dilaksanakan edukasi terkait penyuntikan vaksin covid-19 agar setiap masyarakat yang melakukan merasa aman, nyaman dan juga sebagai antisipasi asumsi-asumsi yang banyak berkembang di masyarakat terkait dampak penyuntikan vaksin sinovic tersebut yang banyak meresakan masyarakat,” tutupnya.

Kirim komentar Anda disini

Komentar

Baca Juga

Terkendala Cuaca Satgas TMMD ke-110 Kodim 0313 KPR Kebut Pengerjaan Box Culvert

Ujung Batu – Satgas (Satuan Tugas) Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 Kodim 0313/KPR terus ...