Senin , Oktober 25 2021

Danramil 16/Tapung Hadiri Acara Gebyar Seni Budaya Dan Sampena HUT ke-29 Desa Trimanunggal

TAPUNG – Atas prakarsa seluruh elemen masyarakat serta kerja sama yang baik dengan pemerintah, pihak swasta sehingga Gebyar Seni Budaya di Desa Tri Manunggal Kecamatan Tapung dapat terlaksana dengan baik dan Sukses yang bersempena dengan hari jadi Desa Trimanunggal Kecamatan Tapung

Danramil 16/Tapung Kodim 0313/Kampar, Kapten Arm Alza Septendi menghadiri acara Gebyar seni budaya dan Sampena HUT Desa Trimanunggal ke-29, bertempat di Desa Trimanunggal Kecamatan Tapung Kabupaten Kampar. Senin (11/10/2021).

Acara tersebut dihadiri, Bupati Kampar H. Catur Sugeng SH, beserta Forkopimda Kab. Kampar, Danramil 16/Tapung Kapten Arm Alza Septendi, Kapolsek Tapung diwakili Kanit Bimas AKP Alizar, Camat Tapung bapak Ambri Yud, Camat Tapung Hulu bapak Sutani Rahmat, Camat Tapung Hilir bapak Hadinur, Para Kepala Desa se Kecamatan Tapung, Tapung Hulu,Tapung Hilir, Para Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat se Kecamatan Tapung, dan Masyarakat +-200 0rang.

Dalam kesempatannya Danramil 16/Tapung, Kapten Arm Alza Septendi menyampaikan “Kegiatan ini sangat positif sekali disamping menjadi wahana sosial kemasyarakatan juga memberi gambaran betapa masyarakat Trimanunggal masih menjunjung tinggi adat istiadat yang diwariskan oleh leluhur, dan juga mencerminkan kerukunan yang luar biasa,”ungkap Danramil.

Dalam Gebyar seni budaya juga dilaksanakan tari persembahan dan pencak silat, Para anggota Koramil dan Bhabinkamtibmas juga ikut mengamankan dan menyukseskan jalannya kegiatan tersebut sampai finish, Gebyar seni budaya serta berbagai kesenian lainnya sehingga menambah kemeriahan acara tersebut,”Pungkas Danramil.

Sumber : Hms Polres Kampar

Kirim komentar Anda disini

Komentar