Minggu , Desember 5 2021

Danramil 16/Tapung Hadiri Pencanangan Zona Ekonomi Syariah di Desa Rimba Makmur

TAPUNG – Danramil 16/Tapung Kodim 0313/Kampar Kapten Inf Taufik Sihombing beserta anggota menghadiri pencanangan zona ekonomi syariah dan penyerahan secara simbolis bantuan sapi Bazis secara bergilir di Desa Rimba Makmur, Kecamatan Tapung Hulu, Kabupaten Kampar, Kamis (02/09/2021).

Danramil menghadiri acara pencanangan zona ekonomi syariah yang diresmikan oleh Gubernur Riau bapak Syamsuar yang bertujuan untuk menunjang ekonomi masyarakat serta menjadikan Bank Riau Kepri menjadi Bank Riau Kepri Syariah dan Gubernur mengajak masyarakat untuk menabung ke Bank Riau Kepri dengan menabung sambil berzakat dan berwakaf,” kata Gubernur.

Kades Rimba Makmur bapak Rustamji mengatakan ditetapkannya Desa Rimba Makmur sebagai pencanangan zona ekonomi syariah di Riau.
“Zona ekonomi syariah merupakan kawasan pengembangan ekonomi unggulan sebagai primadona industri halal menuju kemandirian ekonomi bangsa,” kata Kades.

Kegiatan Pencanangan zona ekonomi syariah dipusatkan di halaman Kantor Desa Rimba Makmur. Selain dihadiri secara langsung oleh Gubernur Riau, kegiatan ini juga dihadiri oleh sejumlah pejabat dan kepala daerah di Riau.
Diantaranya adalah Wakil Walikota Pekanbaru Ayat Cahyadi, Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto, Camat Tapung Hulu bapak Sutani Rahmat, Danramil 16/Tapung Kapten Inf Taufik Sihombing, Kapolsek Tapung Hulu Iptu Era Maifo SH, perwakilan Manajemen PTPN V bapak Amrijal, seluruh Kades Se Kecamatan Tapung Hulu serta sejumlah pejabat di lingkungan Pemprov Riau dan Pemkab Kampar.

Kirim komentar Anda disini

Komentar